Hlooo, test ride kok gitu!?


Selamat Malam Yogyakarta!

Adalah hari-hari terakhir jelang bulan suci😉
Cuci sarungnya, siapkan mukena, mari berpesta!

Skripsinya sedang “on-fire” (di tengah api, kobong!😆 ) 
Curi waktu dulu di akhir minggu! 

Hlaa ada apa dengan test ride (coba kendarai😆 )?!
Pada ga pake safety gear (perangkat keselamatan) !?
Atau malah unit test-nya bermasalah!?

Bukan!!!
Bukan itu!

kurang lengkap apa?!
sepatu-helm-jaket sudah terpasang kok :razz: 
peyempuanya juga nampak!

Merupakan perhelatan (haiss :lol:) yamaha, setelah meluncurkan petasan untuk sambut bulan puasa😆 produk terbarunya Jupiter Z1 (Jupiter zet-wan), semacam bebek 115cc bersistem pemasukan bahan bakar injeksi:mrgreen:

Hmm, ga begitu tertarik sama ini produk!

Hla nariknya maut, ga sesuai sama gaya berkendra yang cenderung buka gas perlahan, sambil menikmati terpaan angin di wajah😎

Begitulah yang saya rasakan saat sesi coba-kendarai😆

Lha terus, bagian mana yang salah!?

Jadi begini oom..

Saya rasa pihak panitia terlalu longgar saat memberi kesempatan para tester (tukang coba :lol:), hlawong cuma tulis nama-alamat-dan beberapa pertanyaan survai, si tukang coba bisa tantjap gas sepuasnya😯

Yang namanya coba-kendarai (ga enak banget, setelah di Bahasa Indonesiakan :sad:) itu mengekplorasi semua kemampuan si kendaraan toh!?

Nha kalo coba-kendarai ga berdasarkan keahlian yang dimiliki, bukannya malah bahaya tuh!? Bahaya buat dirinya, juga buat orang-orang disekitar😯
Yaaa, meskipun udah pake perangkat keselamatan:mrgreen:

Saya kira persyaratan harus di tambah!
Ga cuma bisa bawa motor..

Tapi juga harus bisa menunjukkan SIM yang berlaku!

Terlepas itu SIM tembakan atau resmi (ENDONESAH! Jeng..jeng..jeng-jeng-jeng :lol:). Sampai saat ini, sertifikasi SIM C mutlak dimiliki untuk menilai apakah si pengendara layak atau tidak dalam mengendarai kendaraan roda dua!

Tentunya dengan konsekuensi kuantitas tukang coba yang hadir bisa berkurang😛
Jangan salah, oknum anggota celub roda dua ada juga yang belum memiliki SIM loh😯

Hmm
Selain kampanye produk baru, alangkah lebih baik sekalian kampanye tertib berlalu lintas!😉
Jadi citra yamaha ga cuma kentjank, tapi juga santun..😛

Itu poto diatas minjem gambar dari sini.

Salam damai!
Tetep sagita asolole!
Seng palsu tiru-tiru!

39 thoughts on “Hlooo, test ride kok gitu!?

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s