Ke pantai Wonosari via Panggang!


Selamat Sore Indonesia!
varput.wp.com sedang menjajaki go internasional ๐Ÿ˜ˆ

Mau merekomendasikan rute sadap buat para petualang :mrgreen:

Terkait postingan saya mengenai pantai Indrayantiย beberapa saat yang lalu, ternyata eh ternyata para pecinta pemilik blog ini tertarik dengan rute perjalanan melalui Panggang kemarin ๐Ÿ˜‰

Hmm, baiklah mari di bahas ๐Ÿ˜›

Postingan kali ini ditemani olahan vokal Via Vallen dengan lagu Bila Cinta Didusta, masih diiringi tepukan ketipungย sadap beraliran koploย  ๐Ÿ˜›

Oh iya, rute ini cuma buat senang-senang oom!
Karena waktu tempuh dipastikan lebih lama, karena mendaki gunung dan turuni lembah ๐Ÿ˜›

Kalo waktu tempuh singkat yang didamba, bisa pake rute setandar lewat hargodumilah ๐Ÿ˜‰
Seperti perjalanan saya yang kemarin ini :mrgreen:

Hmm, rute ini sangat cocok buat penyuka tikungan ๐Ÿ˜‰
Pastikan keadaan ban-mu ย pada keadaan terbaiknya ๐Ÿ˜‰

๐Ÿ™„
bukan! bukan kayak gini ๐Ÿ˜ฏ

Itu ban FDR evo-xr (medium compound) yang mendekati masa pensiun, sampai hamil gitu ๐Ÿ˜†
Setelah masa bakti dua tahun.
Ternyata ga sebaik ban bawaan pabrik, untuk ketahanannya ๐Ÿ˜ฆ
Tapi enak buat nikung ๐Ÿ˜‰

Jangan di contoh, kalo mau dicontoh, beli nyawa cadangan dulu :mrgreen:
Ban hamil kok buat nikung! GOBLOK!

Selain hamil, ban mantabh (pake bh) ini juga belah tengah oom ๐Ÿ˜†

๐Ÿ™„
Kayak abegeh jaman sekarang!
Belah tengahย 

ย Alur bagian tengah habis, lha jalanan disekitar rumah ga ada tikungan mantabh (pake bh), kembangannya cuma habis ditengah ๐Ÿ˜†

Memang sudah waktunya ganti sih :mrgreen:
*ngitung receh ๐Ÿ˜ฆ

Bulan ini ganti ah, ada rekomendasi mungkin?!

Baiklah :mrgreen:
Saya beri rutenya ๐Ÿ˜†

*cliiiiing!

RUTE PANTAI WONOSARI (alternatif)

Titik luncur Imogiri, kalo dari terminal Giwangan ke selatan aja teruuuuus, luruuuus, mentok sampai ada pertigaan ambil kanan sampailah di jalan imogiri timur..

Nah, setelah dapet jalan imogiri tumur bisa ikuti rute ini ๐Ÿ˜‰

Imogiri – Karangtalun – Kebon Agung – Sri Harjo – Selo Pamioro – Giri Suko – Giri Harjo – Giri Wungu – PANGGANG – Giri Sekar – Sapto Sari – teruuuuuus aja ambil rute Goa Maria di papan petunjuk jalan warna ijo ๐Ÿ˜‰

Seperti biasanya kalo ga yakin sama jalan yang ditempuh, tanyakan pada petugas polisi lalu lintas atau masyarakat sekitar yang “baik-baik” (semacam ibu-ibu gitu. Salah-salah tanya sama preman, bisa dikuntit :shock:)

Dibeberapa bagian ada pelebaran jalan om, ati-ati yak!

Hmm, ketemu rombongan ninja 250 kemaren ๐Ÿ˜‰
Nikung make 250cc sepertinya semakin mantabh (pake BH) ๐Ÿ˜†

๐Ÿ™„
Nikmath!ย 

ย Sengaja di besarin gambarnya ๐Ÿ˜‰
Biar pada ngiler ๐Ÿ˜†

Sayangnya ban varput ga maximale!
Hamil di sana-sini, kurang sadaph nikungnya ๐Ÿ˜ฆ
Paling nikmat ya kemaren itu, pas ban-nya masih gondrong ๐Ÿ˜‰

๐Ÿ™„
Hmm, jalan menuju surga!?
Otak kecilku bilang gitu ๐Ÿ˜†

Sedikit wejangan saat melalui rute ini ( :mrgreen: )

  • Walau sepi tetep waspada, rumah sakit ga ada!

๐Ÿ™„
moga-moga ga berakhir disini ๐Ÿ˜ฏย 

  • Banyak warga sekitar lalu-lalang, pelankan kendaraan di pusat-pusat keramaian!
  • Jangan remehkan tikungan yang ada, kayaknya mudah, tapi…
  • Pastikan siang hari!
    Kalo malam, rute ini termasuk daerah rawan ๐Ÿ˜ˆ (rawan dalam artian kriminalitas dan gangguan “penghuni” sekitar ๐Ÿ˜ˆ )
  • Baca doa dulu!
  • ย Pamitan dulu sama orang rumah, pacar, orang tua, atau sahabat mungkin ๐Ÿ˜›
    Kalo kenapa-napa, biar gampang nyarinya (jaga-jaga aja sih ๐Ÿ˜‰ )

Selamat menikmati!
Salam damai! :mrgreen:

Oh iya!
Resiko tanggung sendiri lho!
Saya cuma sebatas berbagi, ga suka!?

Bilang aja di bawah ๐Ÿ˜›

Iklan

28 thoughts on “Ke pantai Wonosari via Panggang!

      1. Iya Om, kalo di Imogiri – Paris ini kalo aye mau yang deket & nyiksa suspensi

        Kalo ada waktu, ya ane nyungsep ke Merapi atau Turgo. Nanjak & adem…Bisa abis 2 bungkus rokok kalo disana ane ๐Ÿ˜†

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s