Melintas Wonosobo, kelingan sek mbiyen-mbiyen!


Selamat malam Yogyakarta!

Setelah rehat sekejap di Magelang (b/v)logger bergegas ke Wonosobo dengan tujuan berikutnya Waroeng Djoglo yang berada di kaki gunung Sumbing.

Laju Supra 150 terhambat kepadatan lalu lintas kota Magelang. Disini kelincahan Supra GTR harus diakui memang mantabh (BH!),enak aja buat selap-selip. Padahal cukup berat kalau narik dari lampu merah.

Perjalanan ini mengingatkan petualangan kami (saya,ibunya Lubna,dan bung Yos) setidaknya 5 tahun yang lalu, bertiga hujan-hujanan di kaki gunung.

Kenangan😊

Setelah pertigaan (yang kalau ke utara menuju Semarang,sedangkan kami ke barat) peserta fun riding mulai terpecah. Nilai “fun” setiap orang berbeda-beda.

“Fun” mereka beda dengan “fun” bagi saya.

Memang setiap pemberhentian saya berusaha yang terdepan,tapi ga lama. Selang beberapa meter saja posisi saya selalu didepan mas Anto yang ketugasan sebagai penyapu (sweeper -berada di paling belakang ekor rombongan 😅)

Yah inilah fun bagi saya, jalan pelan menikmati senti demi senti aspal pegunungan setidaknya 60 smiles per kilometers lah ya. Saya bermain di kecepatan rendah menuju sedang, kecepatan tinggi cuma sesekali kalau jalan memang benar-benar lenggang. Bahkan beberapa kali tertinggal sangat jauh, tapi bukan masalah. Kan ada mas Anto yang selalu siap dibelakangku 😅

Jalan berkelok, tikungan, tanjakan, turunan..

Hawa sejuk pegunungan yang ndak bisa digantikan AC terbaik sekalipun..

Dan tentu saja, pelukan hangat dan erat perempuan yang sekarang menjadi Isteri ku itu pas miring rebah dibeberapa titik tikungan 😍

Eng, selain enak nyelap-nyelip dikota Supra bermesin 150 cc ini juga sedep dipakai miring-miring. Ban lebar dan suspensi senyap memang paduan mantabh (BH!)

Tengah hari kami sampai, tentu saja saya diurutan kedua dari belakang. Nostalgia waktu itu ndak boleh dikacaukan kecepatan 😎

Lanjut lagi besok, ehe

Iklan

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s