Ke Pantai Indrayanti (semacam Kuta, di Jogja), Yuk!


Selamat Siang Yogyakarta!

Adalah perjalanan saya, selasa kemarin😛

Lagi-lagi terjadi pemecahan rekor😎, rekor berangkat terpagi sejauh ini😉.
Kalau perjalanan kemarin berangkat jam 0705, perjalanan kali ini berangkat setelah subuh. Kurang lebih jam 0430😯

Seperti biasa, angkut si wanita dari sekitaran barat Jogja😉

sesuatau banget, berangkat jam segini :shock: 

Kenapa jam segitu!?

Hum, saya rasa tenaga varput semakin optimal (hass :mrgreen:) saat suhu udara masih sejuk😉.
Premium serasa pertamax plus (terlalu :mrgreen:), tapi memang seperti itulah yang saya rasakan😉

Selain itu, tujuannya buat mengejar matahari. Menikmati detik-detik kemunculan matahari di pesisir pantai😎

Apakah si matahari terkejar?!

Mari di lanjuut:mrgreen:

Oh iya, perjalanan kali ini bersama satu ekor macan picek punyak e oom Gundul, sama seekor serigala 180 cc fullbox  milik oom Arief😉

lha ini si srigala, macan memimpin didepan😎, varput ditengah😆

Setelah jemput wanita masing-masing, berangatlah ke pantai dibagian timur pantai Krakal ini (FYI, pantai Indrayanti ga masuk di papan ijo petunjuk jalan, ancer-ancernya pantai krakal aja :wink:)

Wow, metik tour bareng sport!?
Pertanyaan itu mengusik kalbu:mrgreen:, sepertinya varput ditinggal sama motor-motor batangan itu😦

Eh tunggu dulu, macan dan serigalanya baik kok😉
Lagipula:mrgreen:, ketiga pengangkang ini beraliran sama, aliran sesat aliran selow kayak di Pulo😉, ga usah cepet-cepet. Nikmatin perjalanan senikmat-nikmatnya😎

Perjalanan berkisar di angka 50-70 kpj, sempat beberapa kali varput ketinggal, tanjakan sih😆. Sudah di gariskan dari pabrik, metik ga bersahabat sama tanjakan😯

 woi, tunguu woi!!!

Oh iya, perjalanan kali ini ga lewat jalan wonosari😎.
Lha terus liwat mana!?

Lewat panggang aja oom, aspal muyus tak terputus, dibeberapa bagian sepertinya baru saja selesai di buat.
Ban FDR Evo Sport XR bagai bertemu pasangannya😉, miringlah semiring-miringnya.
Niscaya kau akan mendapatkan sensasinya (Nyahahah :lol:)

 sukses itu, saat menyelesaikan sebuah tikungan dengan aman,damai,sentosa, apa adanya:mrgreen:

 Setelah melewati kabut di beberapa bagian, puluhan tanjakan-turunan, ratusan tikungan, dan ribuan wanita akhirnya saya menemukan tambatan hati (ooh, so sweet :mrgreen:)

Kami-pun sampai disekitaran pantai Baron, lalu melanjutkan perjalanan sekilo-limakilometer ke arah timur (arah pantai krakal) untuk mencapai pantai Indrayanti😎

jadi, ini surga!?😯

Ya, kita sampai😛
Tapi, misi mengejar matahari dengan sangat terpaksa dinyatakan gagal😦

Ooh tidak apa, terbayarkan!

Hmm, masih pagi.
Jadi ya masih sepi,  serasa pemilik pantai pribadi😛

ini Bali, Kuta!?

Lha embuh!!, wong saya belum pernah ke Bali.
Pernah dink, tapi Bambang Lipuro aka BALI di Bantul😆

Kata si Nyonyah sih semacam itu, jadi ya manggut-manggut aja:mrgreen:

Tempatnya dikelola secara profesional, pantai milik perseorangan (sewa, sepertinya :mrgreen:) oom.

Menurut kabar yang saya dengar:
Jadi dulu, Mas Indra dan mBak Yanti bahu-membahu membersihkan pantai ini dari tumpukan pohon pandan dan pohon bakau yang ga terurus. Terus didirikanlah sebuah resort dan tempat makan yang di posisikan layaknya pantai-pantai di Bali.

bisa buat leyeh-leyeh:mrgreen:

Akomodasi di pantai Indrayanti

Untuk harga sewa resort:

harga bisa berubah sewaktu-waktu, sumber dan keterangan lebih lanjut: disini

Kalo makan-minumnya oom:

klik biar gede😉

Gimana oom!? Kaget?!
Mungkin enggak ya:mrgreen:

yummy!😛

Tapi buat saya, harganya “Bali Banget”😯
Gak cocok sama ukuran kantong saya, yang super mini😆
Kere hore:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

Tau gitu bawa tiker sama rantangan buat makan siang😈

Dengan demikian saya nyatakan bahwa, makanan dan minuman disini kurang cocok bagi kantong kere, semacam saya😆
*Kere Hore!:mrgreen:

Oh iya, ada jetskinya odong-odongnya juga😯

kalo di masukin koin, goyang-goyang😆

Haha, becanda oom😆
Iya, memang jetski ini.
Tapi milik pribadi, ga disewakan, cuma buat pajangan nampaknya😉
Lha kemaren tanya sama yang jaga, ternyata ga boleh di sewa (kalaupun boleh, sayapun ga jadi menyewa :lol:)

yang ini sepertinya sedang servis besar, semacam ganti boring😆

Selain itu disini juga ada kamar bilasnya oom, habis main air bilasnya disini😉

klasik, didominasi kayu-kayuan:mrgreen:

Cocok buat anti-stres, tenang dan damai (asal ga weekend aja sih)

saya yang paling tampan, coba tebak, yang mana oom!?

Hum, kebersamaan ini harus saya sudahi😦
Negara api mulai menyerang, saya pun berlindung, dan membalasnya dengan pengendalian air. Untung disini banyak air (laut gitu :lol:)

Tugas negara memanggil, kami-pun berpisah dengan rombongan macan dan serigala😦
Nice trip, senang berkendara bersama kalian😎
Lain kali kita ngetrip lagi oom😉

Varput pelahan meninggalkan pesisir pantai..
Deru mesin 110cc yang ditenagai 9power semakin nyaring memecah kesunyian sepanjang jalan berhias cemara udang😎
Tak lupa, lampu utama dihidupkan demi mendukung undang-undang no 22 tahun 2009😎

sadap betul😯kayak di jepang :lol: 

Pulangnya pakei rute standar, lewat hargodumilah😉

Selepas komplek pemerintah wonosari, kebetulan ada bubaran PNS oom.
Sepertinya ada diklat😎
Ada yang spesial disini😯

Saya bertemu seorang pengandara wanita bersenjatakan Honda Karisma 125cc, bereragam abdi negara😎

Sepanjang perjalanan pulang, nikung bareng oom😯

FYI, wanita ini sepertinya berumur 40 tahunan, tapi dengan skill nikung khas ABG 19 tahun😯

Nyali berlipat, selap-selip bus dengan santainya.
Salut dah😯

sayangnya si wanita ga kena jepret😦

Dan perjalananpun terus berlanjut..
Roda haruslah terus berputar..

Nb:
Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu
Berdasarkan apa yang saya dengar, saya rasakan, saya nikmati😎

Berguna syukur, ga berguna ya biarlah menjadi catatan hidup saya😎

Update:

Rute Ke Indrayanti
Kalau dari jogja, ambil jalan ke arah kota wonosari (lewat hargodumilah) -> ambil arah ke pantai baron-krakal-kukup -> nah si indrayanti ini disebelah timurnya pantai krakal (posisinya dipinggir jalan beraspal kok)

Arah baron-krakal-kukup ya!
Pantai Indrayanti belum masuk ke papan petunjuk jalan (masih baru gitu :wink:)
Tinggal ikutin papan petunjuk jalan (yang ijo-ijo)..

KARENA HIDUP ITU PERLU DIRAYAKAN 

135 thoughts on “Ke Pantai Indrayanti (semacam Kuta, di Jogja), Yuk!

  1. Ping balik: penginapan pantai baron yogyakarta | Info Wisata

  2. Ping balik: penginapan pantai indrayanti yogyakarta | Info Wisata

  3. Ping balik: penginapan pantai krakal | Info Wisata

  4. Ping balik: penginapan pantai indrayanti wonosari | Info Wisata

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s