Vario 125!? Saya belum tertarik!


Selamat Pagi Yogyakarta!

Gonjang-ganjing kelahiran vario 125 tinggal di depan mata 😯
Menawarkan injeksi yang (katanya) lebih bertenaga, irit dan ramah lingkungan πŸ˜‰

pinjem blogmotor.com

Secara teknologi, bolehlah..

Injeksi gitu, kayak mobil-mobil jaman sekarang πŸ˜›

Eranya mulai berubah.
Dari mekanik yang berkotor-kotoran kena oli, jadi mekanik berlaptop dengan baju kerja bersih nan wangi (homo! :mrgreen: )
Stel mesin tinggal pencet kibot :mrgreen:
*imajinasi liar, kebanyakan nonton film 😈

Desainnya, kok gitu 😯

Ga jauh beda sama vartek πŸ˜†
Tameng depan agak monyong aja πŸ˜†

Kalo untuk spek, tak kira udah pada tau. Banyak di bahas sama blog lain :mrgreen:

Lah, dengan semua kelebihan itu kok ga tertarik oom!?

Tapi, ini menyangkut rasa!

Ga semudah itu ganti ternak (paling ga, ya buat saya :mrgreen:, saya kan tipe lelaki setia- setia pada setiap wanitaΒ :twisted:).

Lagipula (:lol:)Β VarputΒ juga masih sehat, masih bisa angkutΒ karung beras si nyonyah di kecepatan 80 km/jam dengan beban 1 kuintal lebih πŸ˜›

Bisa juga buat manjat-manjat ke sarangan πŸ˜‰

Maling ga doyan tak kira, wong skuter tua gini :mrgreen:

Selain itu..

Sudah melakukan beberapa modifikasi ekstrim!
Kayak:

  1. Ganti kiprok tiger πŸ˜†
  2. Ganti ban (lha ini di ganti karena ban bawaan e habis :lol:)
  3. Sama pakai lampu halogen osram 2x25watt :mrgreen:
  4. Oh iya, pake 9 power juga (biar kentjang :mrgreen:
  5. Hmm, sama pakai stiker karbon kevlar (biar semakin ringan :mrgreen:)

Ekstrim, gundulmu! πŸ˜†

Ya, menyangkut rasa!

Haiyah, bilang aja ga ada dana buat beli vario injeksi.
Vario boros ngapain di piara!.
Pake banyak alesan 😈

nb:
Edisi semangat pagi, demi kehidupan yang lebih baik πŸ˜‰

pinjem lifestyle.kompasiana.com

Iklan

43 thoughts on “Vario 125!? Saya belum tertarik!

      1. 150 CCnya, tapi harganya 250CC πŸ˜›
        dulu awal emg naksir bgt tuh, tp tau harga segitu?? ora wani πŸ˜€
        soale berasa pegel jg motor sport u/ jarak jauh di Jkt 😦
        *salam kenal oom, (sampe lupa) hehe

          1. tetep belum tertatik oom,.
            rasa sedan tapi tetep kena ujan πŸ˜€
            wong Djogja tho? saleme pundi mase?
            kulo seko Kasongan & GK

            1. oealah, wirobrajan mah sering lewat dulu kalo mau sekolah, hehe,..
              monggo2 mampir, kramik model baru nih. πŸ˜›
              *lho, jd oot πŸ˜€

  1. ane korban marketing ahm gan. baru 4 bulan pake vario techno cbs masa udah keluar lagi yang baru dengan teknologi yang lumayan beda, harganya sama pula! (sakit hati)
    ente beruntung gan πŸ™‚

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s