Vario 125!? Saya belum tertarik!


Selamat Pagi Yogyakarta!

Gonjang-ganjing kelahiran vario 125 tinggal di depan mata😯
Menawarkan injeksi yang (katanya) lebih bertenaga, irit dan ramah lingkungan😉

pinjem blogmotor.com

Secara teknologi, bolehlah..

Injeksi gitu, kayak mobil-mobil jaman sekarang😛

Eranya mulai berubah.
Dari mekanik yang berkotor-kotoran kena oli, jadi mekanik berlaptop dengan baju kerja bersih nan wangi (homo!:mrgreen: )
Stel mesin tinggal pencet kibot:mrgreen:
*imajinasi liar, kebanyakan nonton film😈

Desainnya, kok gitu😯

Ga jauh beda sama vartek😆
Tameng depan agak monyong aja😆

Kalo untuk spek, tak kira udah pada tau. Banyak di bahas sama blog lain:mrgreen:

Lah, dengan semua kelebihan itu kok ga tertarik oom!?

Tapi, ini menyangkut rasa!

Ga semudah itu ganti ternak (paling ga, ya buat saya:mrgreen:, saya kan tipe lelaki setia- setia pada setiap wanita :twisted:).

Lagipula (:lol:) Varput juga masih sehat, masih bisa angkut karung beras si nyonyah di kecepatan 80 km/jam dengan beban 1 kuintal lebih😛

Bisa juga buat manjat-manjat ke sarangan😉

Maling ga doyan tak kira, wong skuter tua gini:mrgreen:

Selain itu..

Sudah melakukan beberapa modifikasi ekstrim!
Kayak:

  1. Ganti kiprok tiger😆
  2. Ganti ban (lha ini di ganti karena ban bawaan e habis :lol:)
  3. Sama pakai lampu halogen osram 2x25watt:mrgreen:
  4. Oh iya, pake 9 power juga (biar kentjang:mrgreen:
  5. Hmm, sama pakai stiker karbon kevlar (biar semakin ringan :mrgreen:)

Ekstrim, gundulmu!😆

Ya, menyangkut rasa!

Haiyah, bilang aja ga ada dana buat beli vario injeksi.
Vario boros ngapain di piara!.
Pake banyak alesan😈

nb:
Edisi semangat pagi, demi kehidupan yang lebih baik😉

pinjem lifestyle.kompasiana.com

43 thoughts on “Vario 125!? Saya belum tertarik!

  1. ane korban marketing ahm gan. baru 4 bulan pake vario techno cbs masa udah keluar lagi yang baru dengan teknologi yang lumayan beda, harganya sama pula! (sakit hati)
    ente beruntung gan🙂

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s