Vario 125!? Saya belum tertarik!


Selamat Pagi Yogyakarta!

Gonjang-ganjing kelahiran vario 125 tinggal di depan mata 😯
Menawarkan injeksi yang (katanya) lebih bertenaga, irit dan ramah lingkungan πŸ˜‰

pinjem blogmotor.com

Secara teknologi, bolehlah..

Injeksi gitu, kayak mobil-mobil jaman sekarang πŸ˜›

Eranya mulai berubah.
Dari mekanik yang berkotor-kotoran kena oli, jadi mekanik berlaptop dengan baju kerja bersih nan wangi (homo! :mrgreen: )
Stel mesin tinggal pencet kibot :mrgreen:
*imajinasi liar, kebanyakan nonton film 😈

Desainnya, kok gitu 😯

Ga jauh beda sama vartek πŸ˜†
Tameng depan agak monyong aja πŸ˜†

Kalo untuk spek, tak kira udah pada tau. Banyak di bahas sama blog lain :mrgreen:

Lah, dengan semua kelebihan itu kok ga tertarik oom!?

Tapi, ini menyangkut rasa!

Ga semudah itu ganti ternak (paling ga, ya buat saya :mrgreen:, saya kan tipe lelaki setia- setia pada setiap wanitaΒ :twisted:).

Lagipula (:lol:)Β VarputΒ juga masih sehat, masih bisa angkutΒ karung beras si nyonyah di kecepatan 80 km/jam dengan beban 1 kuintal lebih πŸ˜›

Bisa juga buat manjat-manjat ke sarangan πŸ˜‰

Maling ga doyan tak kira, wong skuter tua gini :mrgreen:

Selain itu..

Sudah melakukan beberapa modifikasi ekstrim!
Kayak:

  1. Ganti kiprok tiger πŸ˜†
  2. Ganti ban (lha ini di ganti karena ban bawaan e habis :lol:)
  3. Sama pakai lampu halogen osram 2x25watt :mrgreen:
  4. Oh iya, pake 9 power juga (biar kentjang :mrgreen:
  5. Hmm, sama pakai stiker karbon kevlar (biar semakin ringan :mrgreen:)

Ekstrim, gundulmu! πŸ˜†

Ya, menyangkut rasa!

Haiyah, bilang aja ga ada dana buat beli vario injeksi.
Vario boros ngapain di piara!.
Pake banyak alesan 😈

nb:
Edisi semangat pagi, demi kehidupan yang lebih baik πŸ˜‰

pinjem lifestyle.kompasiana.com

43 respons untuk β€˜Vario 125!? Saya belum tertarik!’

      1. 150 CCnya, tapi harganya 250CC πŸ˜›
        dulu awal emg naksir bgt tuh, tp tau harga segitu?? ora wani πŸ˜€
        soale berasa pegel jg motor sport u/ jarak jauh di Jkt 😦
        *salam kenal oom, (sampe lupa) hehe

          1. tetep belum tertatik oom,.
            rasa sedan tapi tetep kena ujan πŸ˜€
            wong Djogja tho? saleme pundi mase?
            kulo seko Kasongan & GK

            1. oealah, wirobrajan mah sering lewat dulu kalo mau sekolah, hehe,..
              monggo2 mampir, kramik model baru nih. πŸ˜›
              *lho, jd oot πŸ˜€

  1. ane korban marketing ahm gan. baru 4 bulan pake vario techno cbs masa udah keluar lagi yang baru dengan teknologi yang lumayan beda, harganya sama pula! (sakit hati)
    ente beruntung gan πŸ™‚

  2. Hohoho… paragraf terakhir…. emang klo ndak ada dana tuh alasannya muter-muter gak karuan…

  3. hah….. servisnya buka laptop…. dari hongkong…. paling banter dibongkar ampe kerangka kerangkanya seperti servisnya PCX dan CBR!!

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s