Menyamarkan goresan pada kendaraan bercat putih


Selamat malam Yogyakarta!

Hmm, 4 taun make vario. Varioku  buanyak goresan oom 😦
Padahal warnanya putih lo, jadi keliatan belangnya 👿



Tadinya dicoba make stiker oom. Tapi makin kesini kok lepas sendiri yak? Mungkin karena goresannya dalem, jadi stikernya ga nempel sempurna.

Masak ya nebus bodi baru 😦

Berat diongkos, oom 😦

Setelah melakukan penelitian dengan metode gembelisme, turunlah wangsit koplak :mrgeen:
“Kenapa ga di t*peX (nama generik dari correction pen)?”, tanyaku dalam hati 😆
Dan, akhirnya mampirlah ke AHASS untuk nebus bodi baru toko alat tulis. Cari bodi vario warna putih t*peX buat operasi plastik si vivi, sapa tau jadi m*ntok kayak Melinda Dee.

Pilih t*peX yang berujung metal nan lancip 🙂

ilustrasi: ngambil di gugel 😉 

Nah, t*peX sudah didapat, tinggal cari bagian-bagian yang ditambal :mrgreen:

Beberapa hasil operasi payudara plastik:

   

Moga-moga t*peXnya ga luntur 😆
Murah meriah, bisa buat ngilangin nyamarin luka gores 😉

=================================================================================

Kalo cat hitam (apalagi cat mobil), bisa juga pake cara ini. Tapi pake spidol whiteboard yang permanent marker, harus diulang setelah pencucian :mrgreen:

Semoga berguna..

Iklan

40 thoughts on “Menyamarkan goresan pada kendaraan bercat putih

  1. Mobil aku cat nya terkelupas.sedikit sih.karna taprak pagar.bisa ngak dikasih tipex buat sementara.kebetulan mobil aku warna putih.aku sih sempat kepikiran kesana.

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s