Setidaknya Tujuh Tahun Cukuplah untuk Mengabdi!

Selamat Siang Indonesia!

Tulisan terakhir tertanggal 10 Maret 2014, hampir sebulan yang lalu.
Setelah sebulan bertahan menjadi silent reader, bathin ini bergolak. Ingin menumpahkan asa di dada. :lol: :mrgreen:

Dinamisnya dunia blog otomotif memang mantabh! (BH!). Arus informasi semakin deras mengalir, membasahi sanubari para penggila otomotif diluar sana. :lol: :lol:

Baca lebih lanjut

Pengaruh Tinggi Profil Ban Terhadap Kenyamanan Berkendara!

Selamat Siang Indonesia!

Judulnya skripsi banget tuh, spesial buat pembaca yang sedang skripsi..

Percayalah, galaumu tidak sedahsyat galau setelah lulus dan berijazah pendidikan tinggi :mrgreen: , selesaikan cepat-cepat supaya bisa membangun negaramu yang hampir mati ini :twisted:

Ini adalah seri lanjutan, kelanjutan jajan-jajan ra kalap si vario putih :cool:
Setelah sebelumnya jajan alternator dan aki yuasa, kisah tragisnya bisa disimak disini, eh lha kok ada rejeki mengalir :mrgreen: . Ya sudah, lalu ku tukarkan dengan sepatu karet untuk varioku itu :mrgreen:

IMG_20140307_061817

Baca lebih lanjut

Vario Klasik, Vario Enggak Asik!

Selamat Malam Indonesia!

Menapaki kilometer yang ke 80ribu, varioku semakin gak well om :sad:
Ini semua dimulai dengan redupnya lampu utama dan klakson yang tak lagi berbunyi nyaring :sad:

Tujuh tahun ini masalahnya ya ini-ini aja om, kelistrikan itu lho. Imbas dari pemakaian jangka panjang fullwave tempo hari yang memang sampai segini umurnya :twisted: .

Kemarin dicek, ternyata ada soket yang meleleh.

Sebenarnya cuma diganti soket beres, tapi kok saya jadi was-was. Varlaku (vario lama) mainnya jarak jauh terus nih. Takut ngerusak jadwal kalau ada kendala ditengah perjalanan (tsah! :cool: ).

Baca lebih lanjut

Honda Peduli Abu Vulkanik!

Selamat Malam Indonesia!

Ini adalah press release pertama di blog ini :mrgreen: :lol:

Tersiar kabar bahwa pabrikan berlogo sayap merah ini mengadakan program tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya bagi pengguna sepeda motor Honda terdampak abu vulkanik Gunung Kelud di sekitarnya Yogyakarta begitu :cool: . Tapi ga menutup kesempatan bagi pemilik sepeda motor non-Honda lainnya :wink:

Ada berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan direntang waktu 17-25 Februari 2014, antara lain: pembagian masker, perawatan sepeda motor, dan santunan korban erupsi gunung kelud di Kediri sana :wink:

Baca lebih lanjut

Bromo: Hamparan Pasir Abadi

Selamat Siang Indonesia!

Belakangan ini ( :cool: ) tiap buka wordpress selalu kentang, muncul gambar kotak-kotak gak tertampil, sampai susunan isi blog yang acak-acakan. Ketika mood menulis sedang diatas, lalu wordpress berkelakuan seperti itu, saya cuma bisa mengelus dada :sad: .

Mumpung wordpress sedang normal, yuk ikuti perjalanan saya liburan lebaran kemarin. Eman-eman  kalau didiemin di folder draft.

Siapa tahu bisa berguna bagi sesama :cool:

Ini rangkaian perjalanan ke pulau garam kemarin, tentu saja bersama cumi-cumi yang patah kakinya :lol:

Saya dan keluarga besar (kami), melakukan penjelajahan ke Bromo :mrgreen: , demi menyaksikan keindahan Bromo dan kejamnya lautan pasir disana :cool:

editedini para gadis petualang :lol:

Karena musim liburan, tarif sewa jip disini ikut melambung :shock: , setelah tawar menawar disepakati harga enamratus limapuhluh ribu rupiah untuk satu kali sewa tanpa batas waktu :wink: . Jadi kami bebas berlama-lama disini.

Meskipun sudah ada kesepakatan harga, jip yang membawa kami bertualang belum tersedia. Cukup lama, sejam kurang-lebihnya :sad: . Tapi tetep ceria dong ya :cool:

Baca lebih lanjut