Yamaha Fino, cakep juga loh


Selamat Siang Yogyakarta!

Semalem ngelayap ke sekitaran jalan solo, nonton layar tancep bareng Adinda tercintah :mrgreen:

Eeh ada penampakan, seekor fino diparkiran 😯

Warna putih, berplat nomor Jakarta.

cakep fantadnya :mrgreen:


Walopun se-aliran sama honda scoopy, tapi cukup banyak perbedaannya.
Kayak sein belakang yang nyambung sama bodi, menurutku lebih bagus kayak gini, klassiknya dapet :mrgreen:
Warna putihnya terlalu kalem, ga seheboh scoopy.
Selain itu pegangan belakangnya juga ga kalah sadaaap, melengkung-lengkung, lebih berkelas πŸ˜›
Beda sama scoopy yang cuma pake pipa bulet 😈

Lampunya sama-sama di dada πŸ™‚

Hmm, kalo bagian depannya sih (hampir) serupa sama scoopy.
Cuma seinnya aja yang nemplok di bodi, kalo scoopy ada di stang tuh :mrgreen:
Jarak antar sein juga lebih jauh, menurutku nilai lebih nih, dari kejauhan lebih terlihat 😈

Oh iya, sayang banget oom..
Deknya ge seluas scoopy, jadi ya belanjaan ga bisa banyak-banyak :mrgreen:

cakep πŸ˜›

Kalo retro, bagusnya memang make velg ruji-ruji :mrgreen:

Hmm, ini Fini dari Importir Umum ato dari ATPM setempat yaaak?!

Iklan

18 thoughts on “Yamaha Fino, cakep juga loh

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s