Selamat Malam Yogyakarta!

Ini Lubna, sedang menikmati riding sore dengan sepeda baru hadiah ulang tahun yang pertama. Ndak terasa 365 hari Lubna tinggal di bumi -menemani kami (orangtuanya) bertualang mencasi esensi kehidupan yang tentu saja di dunia yang bertepi ini (saya penganut flat earth, taat!).

Kedepan blog ini fokus membahas petualangan Saya, Nyonyah, dan Lubna kecil. Kelak nantinya bisa menjadi memori ketika Ia dewasa.

Tapi bonus bahasan otomotif selalu ada di sela petualangan kami.

Memang hidup harus dirayakan, rayakan dengan bersyukur atas semua karunia.

LUBNA

2 thoughts on “Ini Lubna

  1. saya suka saya suka.. mending momong daripada turut dalam hiruk pikuk per-asap-an.. lha wong blog berembel-embel otomotif ini sadja sudah entah kapan terakhir bahas otomotif.. mending jadi manusia biasa yang selalu mensyukuri nikmat sadja..

    1. Cuman eman dah punya blog kok ndak pernah diisi, mubazier 😂

      Tapi kontenmu tetep hidup om, lebih konsisten ngisi daripada saya malahan. Khususon bagian dunia per-bis-an 😀

Ngomong dong, ngomong!!!

