Beberapa Atribut di Rumah Saya..


Selamat Malam Indonesia!

Blog tak ubahnya rumah bagi saya, bahkan.. untuk sebagian orang dianalogikan sebagai warung yang buka setiap saat untuk memuaskan dahaga informasi bagi para pelanggan. Eh, pengunjung maksudku :mrgreen:

Disitu bisa di desain sedemikian rupa supaya sesuai dengan kepribadian dan kejantanan :mrgreen: si pemilik, bisa dengan pemilihan tema maupun customisasi widget. 

Bisa berbentuk jumlah pengunjung yang sedang online, macam-macam jejaring sosial, sampai dengan foto-foto narsis si pemilik blog 😉

Adalah beberapa widget yang saya sertakan di blog hitamku ini:

Untitled

A) Logo kamera biru ini akan membawamu ke akun instagram aseli bidikan omgasat! Bagi saya terlihat menarik, disanalah momen-momen itu terekam :razz:. Ga pake kamera mahal, cukup Samsung Galaxy Young lawasan 😎

B) @omgasat, adalah akun twitter official saya. Jangan kaget! Disana banyak cacian dan sumpah serapah buat kalian penduduk bumi :twisted:, tapi ga termasuk kalian. Kalian para pembaca setiaku (eh saya punya pembaca setia loh, walaupun baru satu :lol:), dia adalah Mase.. Si pemilik blog http://satuaspal.wordpress.com/ 😈 . Bisa cek di komentar postingan ini 😆

C) Bagi kalian yang enggak sempat cek official account instagram saya, sudah saya sertakan shortcutnya, yaaah walaupun cuma empat gambar terbaru :mrgreen: 😎

D) Angka dipojokan ini berganti-ganti ketika situ klik berbagai tautan di blog ini, bukan nomor Totor dan sejenisnya tapi 😆 . Merupakan indikator jumlah pengunjung blog yang online saat itu juga (real time).
Dapet angka lima itu mantabh (selalu ada BH di blog ini). Biasanya sih cuma angka satu, dan itupun saya sendiri si pemilik blog 😆 .

Nah kan..
Ga bingung lagi toh!? 😎

20 thoughts on “Beberapa Atribut di Rumah Saya..

Ngomong dong, ngomong!!!

