Ditulis saja, pasti berguna kok!


Selamat Siang Indonesia!

Kehabisan bahan blog? atau malah blogmu gulung tikar (ada yang pake pamitan segala :mrgreen: ). Menulis memang butuh hati dan inspirasi sebagai garis besar kerangka penulisan ๐Ÿ˜‰ . Ga usah jauh-jauh, yang disekitarmu bisa ditulis kok.

Kayak pembahasan Sepatu Fintoni (yang sebenarnya tulisan ecek-ecek pengisi waktu luang), bukan tanpa hasil. Sampai sekarang masih ada aja yang mampir karena tulisan saya yang itu ๐Ÿ˜‰ . Psst (sehari, beberapa puluh pengunjung datang karena tulisan sepatu kulit itu, sampai sekarang ๐Ÿ˜› .

Oh iya ada juga tulisan terbaruku mengenai lepas ban cadangan kijang, tampaknya memang remeh-temeh dan jarang yang bahas masalah ini. Ga mau diem gitu aja, saya mencoba mengupasnya lebih dalam dan berbagi.

Dan.. ternyata ada yang cari :mrgreen: :

Image

-=karena suatu saat nanti pasti berguna=-

Blog ini jarang up-date sebentar lagi gulung tikar :mrgreen: ๐Ÿ˜†
No Body Care ๐Ÿ˜†

Iklan

14 thoughts on “Ditulis saja, pasti berguna kok!

  1. setuju banget oom.. ๐Ÿ˜€
    menulis itu butuh faktor X..mbokya ada bahan yang bagus banget kalo faktor X itu nggak ada ya nggak bakal ke publish..tapi kalo faktor X itu datang, mbok cuma remeh gitu bisa terpublish dan mungkin berguna bagi orang lain.. ๐Ÿ™‚

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s