Semacam aksi, untuk tertib berlalu lintas!


Selamat Malam Indonesia!

Merupakan kerja bareng Road Safety Asosiation (bener ga sih!? :mrgreen: ) dengan berbagai komunitas motor-motoran yang tergabung dalam “Kulo Biker Sanes Gankster” aka KBSG

πŸ™„
saya yang paling tampan πŸ˜†
dielus klik biar guede

Baru kemarin oom, Jumat sore.
Bertempat di sekitaran lembah UGM, pas bulan puasa gini jadi pasar tumpah πŸ˜‰
Banyak peyempuan dijajakan disini 😳

Eh.. 😯

Banyak pedagang gelar lapak, biasa sih, jajanan buat berbuka.

Bilang aja ngabuburit (poker face πŸ˜† )

Sasaran empuk buat mengedukasi masyarakat πŸ˜‰
Sekalian cuci mata juga sih 😳

Nah, kali ini ada dua macam aksi oom

Pertama, ada pembagian selebaran anti-ponsel saat berkendara πŸ˜›
Secara garis besar, isinya ajakan untuk menghindari penggunaan ponsel saat berkendara.

Disamping gak bikin ganteng, kegiatan ini juga membahayakan oom.

πŸ™„
dielus biar guede πŸ˜†

Kalo membahayakan diri sendiri sih, urusanmu lah 😈

Yang ga enak itu kalo kita udah tertib, eh jadi korban dari kelakuan anying-anying yang hapean sambil bawa kendaraan 😈

Menepilah sejenak, tentunya cari lokasi yang enggak ganggu arus lalu lintas πŸ˜‰
Kan mengemudi perlu konsentrasi tingkat tinggi.

Hmm, tak kurang 500 lembar selebaran dibagikan πŸ˜›
Pria..
Wanita..

Eh..
Waria-pun jadi sasaran πŸ˜›

πŸ™„
candid camera mode πŸ˜†

Heran saya, ga bisa beranak tapi makin kesini jumlahnya kian bertambah 😯
Cakep yak, demi menghormati bulan ramadan, si tante ini rela memakai kerudung 😯

Kedua, beberapa relawan (hasek :lol:) juga mewawancarai para pengunjung pasar sore ini.

Wawantawa (iya bener, wawantawa! πŸ˜† ) dengan beberapa peyempuan yang menjajakan Β  apa yang perlu dijajakan πŸ˜‰

πŸ™„
gak usah ribet, kamera hape Β juga bisa kok πŸ˜›

Hmm, kata mereka (para mahasiswi unyu-unyu)

Berhape memang berbahaya, bikin reflek berkurang.
Tapi mereka juga pernah berhape dijalan kok, biasanya pas buru-buru gitu, kayak terlambat kuliah atau marahan sama pacarnya (yang ini saya tambahin sendiri :lol:)

Mereka juga kasih saran,

Bagus lagi kalo lewat media massa mas, lebih mengena.
Kayak gini sih bagus, tapi kan ga semua orang dapet informasi semacam ini.

Wah, kalo lewat media massa berat diongkos mbak! πŸ˜†

Nah, itu tadi kegiatan KBSG anjuran agar tidak berponsel ketika mengemudi πŸ˜‰
Mari turun ke jalan, demi berlalu lintas yang lebih baik πŸ˜›

πŸ™„
klik biar guede

Malam damai selepas berdiskusi berat dengan beberapa tetua kampung :mrgreen:
Sampai jumpa πŸ˜†

Iklan

14 thoughts on “Semacam aksi, untuk tertib berlalu lintas!

  1. harus kita sendiri sebagai pengguna jalan juga yang kampanye lalin…. polisi gimanaaaaaaaaa???? 😦

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s