Casio Edifice, auto-light setting!


Selamat Malam Indonesia!

Menyambung tulisan saya beberapa waktu yang lalu, masih terkait dengan eksplorasi Casio Edifice yang ternyata memiliki fitur istimewa πŸ˜‰

Sedikit mengingatkan, seri edifice adalah sebuah karya yang mengutamakan ketepatan waktu, tentunya selain tampilannya yang menawan πŸ˜› πŸ˜†

πŸ™„
lha ini oom!

Pada tulisan yang terdahulu, membahas mengenai penyelarasan antara penanda waktu analog dan digital.

Pada kesempatan yang berbahagia ini (pak RT mau buka sarasehan πŸ˜† ) saya ingin menyampaikan sepatah-dua patah kata agar para pembaca sekalian diberi kelapangan rezeki dan keiklasan dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan tahun ini, sehingga sampai pada hari yang berbahagia, yakni pesta kemenangan pada hari raya idul fitri (wejangan pak ustad, Jumatan kemarin :mrgreen: )

Huss!

Maaf, maaf..
Jadi ngelantur gitu 😦

Serius sekarang 😎

Nah..
Jadi begini oom, si Edifice ini memiliki fitur mantabh (masih pake BH) dan sadap loh!:raaz:

auto-light toh!?

Loh, kok udah tau?!

Kan di judulnya tertulis gitu!!!
Lama-lama ngajak berantem ini! 😈

Nyahaha, gitu aja emosi πŸ˜†

Yak, bener setting auto light oom πŸ˜‰
Fitur ini berfungsi untuk menyalakan lampu latar (background lamp) saat jam tangan diposisikan lebih dari 40 derajat dari posisi mendatar.
Serupa dengan posisi saat melihat jam tangan πŸ˜‰

Canggih hah?! πŸ˜†

Jadi, situ gak perlu pencet tombol untuk menghidupkan lampu.
Cara setting/mengaturnya, sebagai berikut:

  1. Tekan tombol pada arah jam 16.00 selama 3 detik, ntar diatas penunjuk tanggal ada indikator semacam matahari, nah itu menandakanΒ auto-light sudah aktif.
  2. Udah, gitu aja πŸ˜†

Fitur ini sangat berguna saat kita (lu aja kali 😈 ) sedang beraktifitas di tempat gelap dan Β  kedua tangan aktif bergerak, ga sempat pencet tombol lampu πŸ˜†

*hmm, aktifitas ditempat gelap, dan kedua tangan aktifΒ bergerak 😯 πŸ˜†

 

Oh iya, jangan diaktifkan saat berkendara oom!
Konsentrasimu bisa terbagi, karena dia bisa dipicu sudut kemiringan, bukan ga mungkin pas situ ngegas lampunya idup sendiri 😈 πŸ˜‰

Sekian, salam rindu dari saya πŸ˜†

Skripsi sudah di ACC, tinggal nunggu jadwal ujian pendadaran aja sih πŸ˜‰
Makasih doanya πŸ˜›

 

 

 

Iklan

13 thoughts on “Casio Edifice, auto-light setting!

  1. keren ya… tunggu ane lulus n dapat kerja dulu …. sementara pake casio illuminator 300 ribu aja deh… πŸ˜›

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s