Variomu keras!? Ganti per!


Selamat Malam Indonesia!

Urus ternak diatas 5 tahun itu memang istimewa :mrgreen:
Hei  gadis!
Kalau priamu termasuk golongan ini..

KAWININ ( 😳 wkwkwk) NIKAHIN dia!
Termasuk tipe setia, seperti saya 😆

Gimana ga istimewa oom, hlaa wong umur-umur segitu itu mulai banyak jajan! 😦
Banyak yang bilang, kalo 5 tahun itu batas umur ekonomis sebuah kendaraan.
Selain suku cadang banyak yang aus, pajak kendaraan juga harus di bayarken ke negara.

🙄
sempat pijat+urut kemaren

Nah, kayak rekondisi shock breaker depan kemarin, itu cuma sementara oom.
Sekarang kembali ke sedia kala, enggak mantabh (pakai BH) lagi 😦

Kemaren main ke bengkel seorang kawan 😉
Hladalah, salah satu mekaniknya mengerti kegalauan yang saya 😯
Tak dinyana-tak di duga, si mekanik kasih saran untuk ganti per shock supra 125 oom 😛

Konon ( 😆 ) beredar kabar kalau karakteristik ini per lebih keras oom, pantulannya ga seempuk bawaan vario.
Kan karakter suspensi vario itu khusus perkotaan yang jarang ada lubang 😉

Setelah, pakai per-shock supra 125, kalo ngelibas lubang ga bunyi-bunyi lagi 😛
Eh, bunyinya cukup mengganggu loh..
Semacam ini oom..

Jduuooooogh!

Biasanya kalo melibas jalanan tak rata, lalu deselerasi (ngerem! sok pake istilah cuk! mentang-mentang skripsi hampir rampung 😈 😆 ) pakai rem depan secara tiba-tiba.

🙄
nah, bagian ini oom yang diganti 😉
pinjem gambar di sini

Nah, seperti biasa, cermatlah membeli!
Meskipun itu bengkel resmi!

Sampai jumpa!

Eh, btw empuk kerasnya selera ding!
Kalo suka yang empuk ya abaikan saja 😆

Saya suka yang keras dan mantabh (pakai BH!)

🙄
nikung!?
enggak ragu lagi :mrgreen:

Iklan

19 thoughts on “Variomu keras!? Ganti per!

    1. selera saya sih yang gak begitu empuk 😉
      apalagi kalo lewat jalanan ga rata, kayak naik dokar 😦

      sekarang nikung ga ragu lagi 😛

      selera beda-beda yak 😛

  1. bengkeln namanya apa om ?? daerah mana
    sepertinya mega pro ku dah harus diservis shocknya depan belakang,
    lha rasane kempuken parah 😦

  2. kalo mau keras per diganjal pipa, kalo mau empu dipotong. ngirit mas, dari pada beli baru :mrgreen:

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s