Wueleeeeh, Honda-nya kok gini!?


Selamat Malam Yogyakarta!

Judul yang aneh 😆
Jangan tertipu sama judulnya oom, sebaiknya dibaca dulu sampai tuntas :mrgreen:

Merupakan kisah hidup vario tua, masih kelahiran Februari 2007 😈

 

🙄
si varput sama si nyonyah!

Adalah sesuatu yang sadap buat saya dan si varput 😆
Permasalahan yang sempat menghinggap kalbu ( kalbu lho 😯 , eh kalbu ayam ato kalbulatol, wkwkwk :mrgreen:) dan mengoyak raga telah usai :mrgreen:
*Tugas akhir itu, bikin lebe 😆

Kalo katanya oom Chrisye sih, “..Badaaaaaai, pasti berlaluuuuu..”

Saya pribadi sebagai pemakai sepeda motor Honda, yakni Vario, salut dan sangat mengapresiasi atas  kinerja pelayanan konsumen, Astra Honda Motor, yang dalam hal ini sebagai  mediator antara saya dengan AHASS yang bersangkutan.

Komitmen untuk memberikan layanan purna-jual terbaik patut diacungi dua jempol.
Dengan tidak berlama-lama berusaha memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi, dan menyelesaikan apa yang memang harus diselesaikan 😉

Dari pertemuan beberapa saat yang lalu didapat kesimpulan bahwa suku cadang Honda Vario khususnya, dan suku cadang sepeda motor Honda pada umumnya sebenarnya mencukupi dan tersedia.

Hanya saja mengenai ketersediaan beberapa suku cadang tertentu masih bergantung pada  beberapa negara eksportir. Antaralain dari Thailand,  yang notabene merupakan salah satu basis produksi suku cadang Honda di Asia Tengara (silakan dikoreksi bila salah, CMIIW)

Sehingga diperlukan adanya pemesanan pada beberapa suku cadang yang tergolong slow moving seperti kampas kopling vario ini 😉

🙄
Siap menaklukan tanjakan 

Nah, kalo oom-tante sekalian kesulitan cari suku cadang sebaiknya mampir ke main dealer di kota oom tante sekalian 😉

Kalo Jogja sih bisa mampir Ke AHASS Jombor atau bengkel resmi Honda terdekat, lalu mengisi formulir pemesanan.
Biasanya di infomasikan oleh resepsionis ( :mrgreen: ) mengenai estimasi waktu datangnya suku cadang yang dimaksud.

pinjem gambar dari bersamabelajaruntuktahu.blogspot.com

Kejadian beberapa hari yang lalu  hanyalah karena keterbatasan sumber daya manusia  AHASS yang bersangkutan dalam hal komunikasi kepada konsumen.

Dengan  kata lain terjadi kesalahpahaman dalam memberikan penjelasan kepada si pemakai (pemakai!? sangar gini istilahnya, wkwkkw :mrgreen: ) sehingga muncul interpretasi ganda (efek skripsi, banyak istilah ilmiah :twisted:) dalam menyimpulkan kualitas suku cadang yang sempat saya pakai beberapa hari yang lalu.

Karena manusia itu tempatnya salah dan lupa, alangkah baiknya bila salah dibenarkan dan diingatkan bila lupa. serta bila sakit berlanjut hubungi dokter :mrgreen:
Bukankah pada hakikatatnya manusia sebagai makhluk sosial yang saling tolong menolong!? :mrgreen:

Nah, kalo masih ada unek-unek mengenai pelayanan AHASS di kota Oom-Tante sekalian, bisa menghubungi saluran panas (hot line) Honda Customer Care dibawah ini.

Sapa tau dapet yang panas :mrgreen:

(wah, gojek wae blogger e :mrgreen: )

Semoga berguna!

Dengan bangga saya bilang, metik itu HONDA!
Selalu gunakan suku cadang ASLI, agar Honda-mu awet dan enggak rewel 😉

*Posting sambil ditemani teriakan Chester Bennington, Linkin Park 😈
Monggo lho, kalo mau berkomentar 😉

Iklan

14 thoughts on “Wueleeeeh, Honda-nya kok gini!?

  1. AHM diplomatis bgt jawabane.. padahal d plant cikarang numpuk segunung tuh tp buat ngejar inden…

  2. joss..memang oknum aja yg kayak artikel njenengan kemaren bro..kemaren ane mampir ke ahass pinggiran lumayan juga sparepart nya, buat ukuran bukan di kota nya yogya lho.. 🙂

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s