Power Cool Tracker C (Review)


Selamat Malam Yogyakarta!

Moga-moga isu tsunami ga terjadi ๐Ÿ˜ฆ

Hei-hei-hei, jumpa lagi oom ๐Ÿ˜‰
Mari, sejenak lupakan tulisan saya yang itu ๐Ÿ˜‰

Lha ini mainan baru saya oom, setelah kemaren si Airwalk Harz kembangannya semakin tipis dan ga aman lagi buat berpijak ๐Ÿ˜†

Sapa tau ada yang butuh referensiย sepatu outdoor atau sepatu hashย buat jalan-jalan di gunung ๐Ÿ˜‰

Adalah sepatu bernama Cool Tracker C, dengan merek Power.
Hah!? Power?!
Merek apapula itu!? ๐Ÿ˜ฏ

Lagi-lagi produk bernama aneh, kayak sepatu kulit badak yang disebut Fintoni itu ๐Ÿ˜†

Ga butuh merek kok, yang penting kualitasnya ๐Ÿ˜‰
Oh iya, sedikit mengenang si Harz

ย Airwalk Harz, makin licin aja dia ๐Ÿ˜ฆ

Nah, kali ini saya menemukan penggantinya oom :mrgreen:
Dengan ย kualitas melebihi si Harz ๐Ÿ˜ฏ

Kembangannya dahsyat, dalem gitu ๐Ÿ˜ฏ

Ya, dengan harga setara si Harz banyak kelebihan yang didapat.

Kembangan e dalem dan ngegrip banget, ga takut main lumpur :wink:, selain itu bagian samping sepatu juga cakep oom.
Buat indoor-pun ga masalah, ke kampus atau ke kantor mungkin. Tapaknya campuran karet sadap. Masih bisa bunyi “ckit-ckit..” dah ๐Ÿ˜†
Siap buat mencengkeram lumpur-lumpur hutan dan pegunungan ๐Ÿ˜›

Kalo bagian eksterior ( :mrgreen: ), dia terbuat dari bahan … (apa ya!? semacam kain parasit dengan elastisitas tinggi).
Sama kayak yang dipake buat tas, semacam bodypack dan eiger.
Ke-antiair-anya sudah saya uji, dan selama hujan-hujanan pake varputย ga bocor. Hujan ringan loh :wink:. Kalo mau yang bener-bener antiair ya pake sepatu boot karet sekalian oom ๐Ÿ˜†
Poto diatas silakan diklik, biar gede untuk jelasnya ๐Ÿ˜›
Si Harz, kalah telak disini ๐Ÿ˜ˆ

Nah, masuk kedalam interior ( ๐Ÿ˜† ).
Hmm, di bagian belakang sepatu ada tambahan busa oom. Fungsinya buat mencengkeram tumit (hass, mencengkeram ๐Ÿ˜† )

Oh iya, sedikit tips ๐Ÿ˜›
Kalo pilih sepatu outdoor sebaiknya pilih yang pas, biar nyaman. Karena medan dipegunugan sangat berbeda dengan medan pada umumnya, salah-salah bisa kepleset ( ๐Ÿ˜† ) dengan kata lain tergelincir.

Hum, faktor paling klasik ๐Ÿ˜ˆ
Harganya!?
Ga beda jauh sama si Harz kok ๐Ÿ˜‰

Semoga berguna, selamat bertualang ๐Ÿ˜‰

Edisi revisi proposal dengan semangat yang mulai surut ๐Ÿ˜†

Eh ada yang ketinggalan ๐Ÿ˜ฏ
Kalo ada yang berminat dengan sepatu ini, bisa hubungi saya ๐Ÿ˜‰

Iklan

31 thoughts on “Power Cool Tracker C (Review)

  1. Om itu sepatu AirWalk Harz masih ada yg baru? saya Hasher juga di pekanbaru, Riau Hazards nama clubnya….klo ada kabari ya?

        1. waduh coba cek stok dulu yak, kemarin sih sekitar 500rebuan..
          mau ukuran berapa oom!?
          langsung japri ke email saya aja, gasatmata[at]gmail[dot]com

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s