Ke Pangandaran, Yuk!


Ini masih sambungan dari perjalanan ke Bandung kemaren oom ๐Ÿ˜‰

Hmm, pantainya ga lebih baik daripada pantai-pantai di Gunungkidul ๐Ÿ˜ฆ
Tidak sesuai ekspektasi saya ๐Ÿ˜ฆ :mrgreen:

Kayak gabungannya pantai Baron+Parangtritis ๐Ÿ˜‰

Ada persewaan papan surfing dan berbagai macam penjaja cinderamata ๐Ÿ˜Ž
Paling sadap nonton ombak sambil nyedot es kelapa muda ๐Ÿ˜Ž

Sisa-sisa terjangan tsunami masih membekas oom, malahan, beberapa bangunan masih dalam proses renovasi.
Sungguh dahsyat ๐Ÿ˜ฏ

Sekian dan terimakasih ๐Ÿ˜†

Iklan

7 thoughts on “Ke Pangandaran, Yuk!

  1. Emang sih udah beberapa kali pergi ke Pangandaran ini, tapi kalau ngomongin pangandaran pasti ingetnya ttg acara perpisahan SMA. ๐Ÿ˜ฆ

    Kalau renang atau surfing mending mainnya ke kawasan Pasir Putih, bisa snorkeling juga di sana. Kalau di pantai yg itu emang kotor dan banyak sampah.

    1. Waw, gitu ya ๐Ÿ˜›
      Bisa buat referensi buat buat liburan selanjutnya ini ๐Ÿ˜‰

      Makasih sudah berkunjung ๐Ÿ˜›
      Salam kenal oom ๐Ÿ˜‰

      1. sama-sama, ga pernah kapok haha ๐Ÿ˜€

        posting tentang liburan lebih banyak lg om ! ๐Ÿ˜€

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s