Jalan-jalan ke Bandung, Yuk!


Selamat Malam Yogyakarta!

Inilah update terbaru blog ini, setelah sekian lama vakum dari dunia perblogeran ( πŸ˜† )

Kali ini postingan singkat nan padat oom πŸ˜‰
Mudah-mudahan menambah referensi dalam dunia wisata Indonesia :mrgreen:
Karena wisata Indonesia ga kalah sama wisata di luar sonoh πŸ˜†

Selamat menikmati πŸ˜‰

Kali ini jalan di sekitaran barat Jogja, tepatnya di Bandung πŸ˜†
Merupakan perjalanan liburan imlek kemarin πŸ˜‰Β 

Bandung itu kotanya nyaman sebener e, tapi..

Ada tapinya lho πŸ˜‰

Lalulintasnya enggak enak, ga ada toleransi menurutku..
Semuanya mau menang sendiri, buat nyebrang jalan aja susahnya pol-polan..
Waduduh 😦
Terus sampah dimana-mana, kayak ga ada tempat sampah aja 😈

Hmm, dibalik itu semua, Bandung menyimpan banyak kelejatan dan kenikmatan loh
Sejauh mata memandang isinya cewe-cewe bandung (neng geulis yak, CMIIW) yang maha bening, cakep semua cewenya πŸ˜›
Ramah-ramah pula πŸ˜‰
Tak jemu-jemu aku memandangmu, wkwkkw πŸ˜†

Selain itu makanan disini ga ada yang ga enak, lejat semua! 😯
Dari kelas pinggir jalan sampe restoran mewah, semuanya lejat oom πŸ˜›
Surganya jajanan menurutku 😯

Tujuan kali ini ke kawah putih oom πŸ˜‰

semacam perjalanan ke alam mimpi, inget film-film jadul, return of the condor heroes!
penuh asep-asap ga jelas lantainya..Β 

Bener-bener awesome! (weleh :mrgreen: )

Jalanan menuju kesini nanjak terus tanpa jeda, sempit pula 😦
Padahal harga masuknya termasuk tinggi loh (kebetulan saya bawa mobil)

Kalo yang ini jalanan sebelum masuk kawasan kawah putih, semacam hargodumilahnya bandung πŸ˜‰
Mulus ini 😈 

Untuk perorangan sih ga gitu mahal, Rp. 15rebuan saja.
Tapi..
Untuk biaya masuk mobil sangatlah mahal oom 😯
Seratus limapuluh ribu rupiah 😯

Tau gitu, naik angkot setempat aja πŸ˜‰

klik saja biar guede!Β 

Ga sebanding sama sarana jalan aspal yang terasa bukan aspal itu 😈
Uangnya buat apa woi!!!

Hmm, lupakan biaya masuk yang mahal.

Mari bergembira πŸ˜‰

Β bisa buat poto pre-wed πŸ˜‰

Si pengantin ceewe bela-belain bawa highheelsnya buat kesini πŸ˜†
Cakep lokasinya 😯

ijo-hitam, awesome! (lagi πŸ˜† )Β 

Tumbuhan disekitar kawah terpapar belerang, jadilah berwarna hitam 😯
Keren, kayak di film-film cinak 😎

kayak artis yang turun dari sedan πŸ˜‰Β 

Didampingi 2 bidadari yang kecebur got πŸ˜† turun dari langi :mrgreen:
Banyak tempat yang bagus buat poto-poto πŸ˜‰

Tangga menuju kawah, cukup terawat dan sedap dipandang πŸ˜‰Β 

Jangan lupa bawa masker (belerangnya nusuk hidung, bikin hidung berdarah-darah πŸ˜† ), selain itu juga disiapkan payung oom.
Sering hujan mendadak 😎

Gitu dulu oom, biar blognya ga lumutan aja πŸ˜†

Semoga berguna 😎
Kritik dans aran tuliskan dibawah ini πŸ˜†

 

 

 

Iklan

19 thoughts on “Jalan-jalan ke Bandung, Yuk!

  1. dari dulu juga udah mahal mobil masuk kawan putih om πŸ‘Ώ
    sepertinya sih untuk mengurangi pengunjung bawa mobil ke atas
    lahan parkir buat mobil kan terbatas
    dan untuk “memaksa” pengunjung juga untuk naik angkutan umum saja

    tapi masalahnya kan bagi yang belum pernah kesana
    infonya minim sekali
    jadi kalau sudah masuk gerbang bawa mobil
    ya masa mundur lagi :mrgreen:

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s