Terlalu banyak produk, showroom Honda enggak cukup!


Selamat Malam Yogyakarta!

pinjem dari flatracer.com

Semakin hari semakin banyak produk dari astra honda motor.

Tak kurang, ada 30 macam varian sepeda motor 😯

Beberapa produk-nya Honda:

  • Absolute Revo CW
  • Absolute Revo DX
  • Absolute Revo SW
  • Beat CW
  • Beat SW
  • CBR 150R
  • CBR250R (ABS)
  • CBR250R (STD)
  • City Sport 1
  • New Blade
  • New Blade Racing Edition
  • New MegaPro CW
  • New MegaPro SW
  • PCX
  • Revo Fit
  • Revo Techno AT
  • Scoopy
  • Spacy Helm in PGM-FI
  • Spacy Helm-In CW
  • Spacy Helm-In SW
  • Supra X 125 CW
  • Supra X 125 Helm in
  • Supra X 125 Helm in PGM-Fi
  • Supra X 125 PGM-FI
  • Supra X 125 SW
  • Tiger Double Headlight
  • Tiger Single Headlight
  • Vario CW
  • Vario Techno
  • Vario Techno CBS

Belum lagi, di 2012 direncanakan masuknya vario Injeksi 😯
Makin penuh showroomnya 😯 πŸ˜†

pinjem kompas.com

Tapi hal ini ga diimbangin sama penataan showroom, produk itu dipaksa berjejer kayak sarden πŸ˜†

Honda-honda, ga usah banyak-banyak produk lah kalo penempatanya asal-asalan 😈

Apgret dong lapaknya, biar cakep dipandang :lol:Showroom disini, maksudnya lapak online :mrgreen:

Bisa cek dimarih kalo ga percaya :mrgreen:

Iklan

36 thoughts on “Terlalu banyak produk, showroom Honda enggak cukup!

  1. bingung antara vario techno atau vario techno CBS
    kalo menurut mas antara vario techno CBS sama yang non CBS itu mending yang mana ya??
    mengingat selisih harganya lumayan,,,
    terus apa dengan CBS itu akan berpengaruh signifikan ga sih sama keselamatan berkendara?

    1. saya pribadi lebih memilih vario tekno (vartek) tanpa cbs.
      selain lebih mudah menyesuaikan porsi pengereman,harganyapun lebih murah.

      hmm,sebenernya penggunaan cbs lebih terasa saat digunakan pengendara pemula, karena reflek pemula masih mengandalkan salah satu rem (entah rem depan atopun rem belakang saja), dan fungsi cbs untuk menyeimbangkan porsi pengereman itu, biar pengereman sempurna πŸ˜‰

      FYI, porsi pengereman cbs 70% belakang-30% depan, menurutku dominasinya rem depan harusnya lebih besar 😎

      maap kalo terlalu panjang, semoga membantu..

        1. pengecatan clear (semacam pelapis bening, biar catnya ga gampang rusak) lebih halus dan tebal cbs oom..
          coba bandingin dah kalo ketemu πŸ˜‰

  2. dpjang jarang-jarang aja kecoak, gimana kalo dipajang kayak ikan pepetek. xixixi…. (FBY mode-on)

  3. gampang om, tinggal pajang brosur aja yang buanyakkkkkkkkkkk,,,
    minat 1 produk ntar diambil di gudang, gitu aja kok repot :mrgreen:

  4. hmmm…showroom nya gedein..yar muat smua..hihiihihi^^
    makin banyak varian,makin banyak pilihan…
    yaaa…yang kira-kira banyak peminat nya aja yang di taruk di showroom…
    semakin hari semakin banyak produk baru dari Honda…
    tinggal di pilih-pilih…hahahhah

  5. yang dipajang di diler cukup revo sama vario, lainnya brosur thok sudah cukup. kalo ada yang mau beli, baru diambilke

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s