Nah, Martabak Mini!!!


Selamat Malam Yogyakarta!
Dapet makanan jenis baru (paling ga buat saya) disekitaran alun-alun magelang sleman ( :mrgreen: ), tepatnya didepan toko merapi, persis disebelah selatan alun-alun magelang sleman ( :mrgreen: ) 😛

Martabak (manis) mini, dari namanya aja ketauan kalo bentuknya kecil 😆

 Murah-meriah, 2rebuan untuk yang rasa keju dan serebuan aja yang tanpa keju. Buka tiap hari mulai jam 17.00.

Paling enak kalo dimakan langsung, jadi ya anget-anget gitu. Selain ada rasa coklat dan kacang, ada berbagai rasa lain lo.
Ada rasa stroberi, kacang, sampai durian juga ada (khusus durian tergantung sama musim :mrgreen:

Gigitan pertama kerasa krenyes-krenyesnya, ya soal e pinggirannya kering gitu oom. Kalo bagian tengahnya matengnya pas.

Nyem-nyem 😛

Oh iya, kalo mampir jangan malem-malem oom. Biasanya jam 20.30 udah abis lo :mrgreen:

Semoga berguna :mrgreen:

Iklan

18 thoughts on “Nah, Martabak Mini!!!

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s