Ke Trans Studio, yuk!


Selamat siang Yogyakarta!

Sekali-kali jalan agak jauh oom, dan kali ini pilihan jatuh ke Trans Studio, Bandung.

Penasaran sama yang di makassar, hmm untungnya di Bandung udah dibuka (kabarnya dijogja juga mau dibangun, sssssst😉 )

Letaknya di Bandung, Oom (ya iyalaaaah😐 ), tepatnya disekitaran bandung supermall. TranStudio terintegrasi (haiss :mrgreen) sama mallnya, bisa sekalian belanja Oom🙂

Oke, impresi pertama. Tempatnya gede banget oom, banyak mobil berjejer rapi😯



EEh, ini belum sampai di lokasi. Baru baru masuk parkiran oom😆 (garing😐 ), parkirannya masih sepi oom, la wong sampe situ jam 09.00 pagi😎 .

Cari tempat paling deket, taroh gerobak, lanjut ke loket pembelian tiket:mrgreen:.

di lobi terpampang beberapa program-program trans corp. Ada si bolang, opera van java, sama big brother. Menarik penataannya. Semacam pertigaan di kota manhattan. Gemerlap disana-sini.

Dengan harga tiket Rp 200.000 dah termasuk kartu megacash, produknya bank mega (semacam bca Flash) bersaldo Rp. 0, kita bisa menikmati trans studio.

Jadi untuk beli makanan dan minuman, kita ga pake uang tunai oom, tapi pake uang digital, tentunya dengan mengisi megacashnya yang bersaldo nol rupiah itu😈

Mengenai megacash, jadi kita menukarkan uang tunai kita untuk diisikan ke megacach. Untuk pembelian semua dilakukan dengan megacash. Untuk dominasi top-upnya kelipatan Rp. 10.000, Rp. 20.00, dll,
FYI, kemaren banyak pengunjung yang kagok oom. Pada beli pake uang tunai😯

Oke, kayak yang saya jelaskan tadi. Begitu masuk rasa-rasanya kayak dijalanan Manhattan, dikanan dan kiri ada beberapa stand-stand yang menjual souvenir, makanan ringan, kedai fast food, coffe shop maupun tempat pengisian megacash.

Disini ada 20 macam wahana yang gratis dinikmati, sudah termasuk harga masuk. Jadi, ya pakailah sepuasnya:mrgreen: .

Ada 3 macam favorit saya, diwahana pohon buncis, jetcoaster yang di sepongsori yamaho, sama permainan yang saya lupa namanya.

E buset, jet coaster tersingkat yang pernah saya naiki. Ga sampe 2 menit , ini jet coaster ga cuma bisa maju aja oom, dia juga bisa mundur.

Iya, mundur! Mundur pada kecepatan 100 km/jam, rasakan sensasinya :twisted

Ini salah satu wahana paporit oom, jangan dilewatkan.

Oh iya,  selain itu juga ada wahana dunia lain oom. Merupakan adaptasi dari program dunia lain di transtv. Disana kita naik kereta (semacam istana boneka dufan, tapi versi horor), cukup menengangkan oom. Juga wajib dicoba.

Di transtudio terbagi jadi 3 bagian, mainstreet, magical world, sama lost city.

Hmm, main street isinya ya itu tadi gerai-gerai souvenir dan tempat makan-minum

magical world, dibuat gelap mendekati misterius. Disana ada wahana dunia lain dan pohon buncis.

Oh iya, transcrewnya cakep-cakep loh. Didominasi cewek-cewek bandung yang sangat lejat cuantik. Sayangnya saya ga sempat poto sama mereka😳 (padahal udah masuk rencana:mrgreen: )

maksudnya heri poter vs voldemort😆

Dan, selanjutnya lost city.

Disini dibuat layaknya kota hilang, ya iyalaaaaah, lost city getuh😆

Ada permainan panjat tebing edisi gampang, walopun belum pernah manjat, disini mesti bisa. Wong diajarin mbak-mbak cakep😳.

Ada juga skypirates, semacam kereta gantung yang mengitari seluruh area di transstudio.

 Selain itu ada wahana seperti niagara di dufan, tapi disini versi kerajaan kuno Inca di Peru. Bikin basah-basah gemana getuh :lol

Harus coba juga oom🙂

Dan ga tau kenapa, apa karena saya tampan ato karena wajah saya menawan, kebetulan sm*sh lagi manggung oom.

Banyak Ababil-ababil  yang cenat-cenut ga karuan, secara live sm*sh sama sekali ga menarik. Suaranya ga sebagus di tivi, cuma asik liat goyangannya (emang e dangdut, juooooos!)

 ..You know me so well (you know me so well)..
..Girl i need you (girl i need you)..
..Girl i love you (girl i love you)..
..Girl i heart you..
..I know you so well (i know you so well)..
..Girl i need you (girl i need you)..
..Girl i love you (girl i love you)..
..Girl i heart you..

maaf ya, tapi saya muntaaaaaaaaaah!😈

Nah, kesimpulannya dari lawatan ke transtudio😎

1. Masuknya muahal oom😡 , dufan aja 100rebuan.

2. Makan-minum juga muahal😡 , range harga Rp. 5000 s/d Rp. 30.000.

3. Antrinya keterlaluan😡 , 1 wahana menghabiskan -+ 45 menit untuk antrinya aja.

Sedikit saya bahas oom, untuk mempercepat antrian bisa ambil vip access seharga Rp. 200.000 (jian, keterlaluan). Semacam nyerobot antrian secara halus. Jadi dia dapet akses antrian lebih pendek oom.

Cocok buat orang-orang tukang serobot antrian bisnismen😈

4. Wahananya ga jauh beda sama dufan,  lebih lengkap dufan malahan..

5. Keluar-keluar, tagihan parkir sebesar Rp. 12.500😯, termahal sepanjang hidup saya😆

6.  Adem oom, indoor getuh. Ber-AC pula:mrgreen:

7. Transcrewnya ga nguatin,cantik-cantik sayangnya dia bukan salah satu wahana. Jadi ga bisa dinaikin😳😈

8. Kalo mau puas, jangan dateng pas weekend/hari libur🙂

9.  Didalem isinya brand transcorp. Kayak es krim baskin & robin, bank mega, coffe bean, strategi marketing yang cerdas🙂

10. Ga mau ke sini lagi, kapok+sedikit kucewa😈, mending ke dufan😆

11. Ga boleh bawa makan-minum dari luar, ada rajia.

Pssst..

Makanannya disembunyiin aja oom, yang diperiksa cuma tasnya, jadi makan-minum diselipin di badan. Bawa jaket ato celana yang banyak sakunya😈

12.  Akhirnya bisa nyobain indoor themepark terbesar di asia tenggara (katanya😆 )

Baiklah (jiaaaah), segini dulu.

Stay tune yak:mrgreen: , besok-besok mau posting jeng-jeng bersama nyonya  di sekitaran jawa tengah.

Semoga Berguna..

Indonesia Jaya!!!

Oh iya, postingannya sama kayak oom aluvimoto, jangan-jangan kemaren barengan😯:mrgreen:

😎

23 thoughts on “Ke Trans Studio, yuk!

  1. jiah..org bandung asli aja blm pernah kesana nih..hehe..uangnya mening pake buat modif aku mah..😀

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s