Nah, bakmi setiawan


Selamat Malam Yogyakarta!
Yup, satu bulan tanpa postingan baru :p
Hahaha😀

Oiya, kenapa ga posting?
Itu oom, saya melaksanakan tugas negara sedang KKN. Dan sekarang selesai, mari menulis:mrgreen:

Merupakan perjalanan bulan lalu yang belum sempat diposting.

Hmm, menarik oom. Si tukang mi ga kayak tukang mi kebanyakan, dia pake pakaian khas chef-chef di restoran. Ini dia daya tarik pertama, unik😎

Hihi, sangar toh. Padahal cuma dipinggir jalan loh.
Oiya, bakmi setiawan (dikenal juga dengan nama bakmi kupluk), terletak di jalan jogja-wonosari. Sekitar 3 km dari perlimaan ringroad (kalo kurang jelas, tanya gugel aja. Udah banyak yang bahas kok :devil: )

Sebenernya cuma iseng-iseng mampir, sepulang dari Mangunan (tak posting besok yak :p)

Waktu itu masih jam 17.00-an. Warungnya masih sepi, kami pengunjung pertama😯. Haha, padahal kalo agak maleman dikit, dipastikan antri panjang. Wong dulu, 2 kali malahan, gagal makan kesini. Liat antriannya bikin mual🙄

Hmm..
Masih sepi, jadi enak ambil gambarnya. Ga cuma itu saya sempet ngobrol sama Pak Kupluk, yang ternyata namanya bukan setiawan:mrgreen:

Menunya macem-macem oom, cek daftarnya yak:

Maap kekecilan, klik aja biar jelas😆

Kali ini kami memesan nasi goreng sama bakmi goreng. 2 menu ini yang spesial😎

Nasi goreng lejat😈

Nasi gorengnya, semacam nasi goreng chinese yang dibuat secara jawa. Apalagi dipadukan sama daging ayam suwiran nan gurih bercampur menjadi satu, ada sensasi tersendiri yang menggoyang lidah ini😳

Sama bakmi goreng, bakmi gorengnya bukan bakmi sembarangan oom..
Diliat memang ga meyakinkan, hmm tapi setelah disantap…
Rasakanlah, anda tak akan mampu menahan godaanya. Suap demi suap tak terasa menghantarkan sepiring  bakmi goreng kedalam perut anda (nyahaha, ngiler-ngiler dah :twisted:)

Dan, ini dia penampakannya:

Kebayang toh lejatnya?

Mienya tuh campuran antara mi kuning sama bihun, ada suwiran ayamnya juga. Mienya dibuat agak berkuah, enyak kalo di sruput😎

Lalapannya jangan dianggurin oom, timunnya bikin seger lo😀

Oiya, porsinya sangat mantabh oom😈

Jangan coba-coba makan sendirian, dijamin ga habis. La wong saya yang berperut karet aja ampun-ampuanan ngabisinnya. Bukannya giman, tapi ya itu, porsinya aduhai😎

Nyahaha, kenyang-kenyang dah:mrgreen:

FYI, 1 porsinya bisa untuk 2-3 orang oom. Jadi kalo dateng berdua, pesen satu aja. Ntar minta piring kosong, bukannya ngirit, tapi ya memang guede porsinya.

Harga bikin adem dompet, value for money oom:mrgreen:

Semoga laper bermanfaat:mrgreen:

20 thoughts on “Nah, bakmi setiawan

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s