grand puri waterpark, tempat main air baru di jogja


Selamat Pagi Yogyakarta!
Nulis lagi ya πŸ™‚
Napsu posting di ubun-ubun :mrgreen:

Merupakan perjalanan week end kemaren.

Namanya grand puri waterpark. Salah satu alternatif bertamasya (jiaah) di Yogyakarta.
Letaknya ga jauh dari pusat kota sekitar 10 km ke arah selatan dari titik nol kilometer jogja. Kalo oom-tante mau kesana bisa pake kendaraan pribadi atau make bus, jurusan jogja parangtritis turun di pasar seni gabusan.

Kenapa baru?
Tempat ini baru aja dibuka oom. Masih promosi juga lo. Sampe tanggal 31 Mei 2011, harga masuknyapun masih murah. Cuma 15ribu buat weekday dan 20ribu buat weekend.

Tapi setelah promosi harganya naik oom, jadi 20ribu buat weekday dan 35ribu buat weekend, udah termasuk asuransi, gelang tanda masuk, sama sebotol teh πŸ™‚

Oiya, jangan bawa makanan dan minuman dari luar oom. Ada rajia sama petugas. Tapi jangan takut kelaparan, disana ada banyak warung-warung restoran-restoran yang siap memuaskan hasrat kelaparan. Harganya mulai 8ribuan sampe 20 ribuan. Terjangkau menurut saya. Hmm, tapi rasanya ga bisa diharapkan oom. Biasa-biasa  aja 😦

Kalo fasilitasnya termasuk lengkap oom. Ada loker, pelampung, berbagai seluncuran, sampe gazebo. Tapi itu semua belum termasuk harga masuk oom, jadi ya harus nyewa. Ya! disewakan. Baru kali ini ada waterpark yang kayak gini, terpisah dari harga masuk. Mungkin untuk subsidi, biar terkesan murah :mrgreen:

Tapi sayangnya semua fasilitas itu habis disewakan, mengecewakan 😦

Untuk kedepanya semoga pihak puri waterpark memersiapkan semua fasilitasnya πŸ™‚

Untuk gazebonya disewakan seharga 25ribu. Β Cocok buat yang bawa rombongan πŸ˜‰

Kalo pelampung besar 10ribu, pelampung kecil 5ribu, dan sewa loker cuma 5ribu. Hihi. Jatuhnya lumayan mahal juga oom. Ya paling ga deket sama jogja. Ga kayak pandawa waterpark disolo, jauuuuh πŸ™‚

Rame juga yak! 8)

Mungkin karena weekend πŸ˜‰

Semoga berguna :mrgreen:

Oiya, seluncurannya Β tinggi. Ga puas nyobain sekali πŸ˜‰

Ati-ati dijalan πŸ˜‰

Iklan

29 thoughts on “grand puri waterpark, tempat main air baru di jogja

  1. ini ada SPJ masuk ke kantorku, dan nawarin voucher member cuma 75 rb, gratis ban, gratis gasebo dan gratis 50 % harga tiket, diambil ga ya sist??? klo di total semua fasilitas 1 orang nya 100 rb ya ??

    1. aaah kalo saya pribadi sih ga perlu, main kesana ga sering-sering banget kok..
      tapi kalo buat yang sering ke sana, apalagi yang bawa rombongan, bisa sangat menghemat. gasebonya cukup nyaman, daripada duduk di pinggir kolam 😈
      semoga membantu πŸ™‚
      *saya lelaki, tante :mrgreen:

  2. iya oom, barusan udah baca..
    jalanan di bromo sangar gitu yak, berlumpur+berdebu. kapan-kapan main kesana πŸ™‚
    makasih kunjungannya πŸ˜‰

  3. kalo di itung2 mending ke pandawa om..jatuhnya sama..juga lebih bagus sana,,,,meski saya orang bantul..kapan2 coba ah…

    1. yang ini lebih deket oom πŸ™‚
      tapi untuk segi fasilitas, lebih ke pandawanya :mrgreen:
      makasih kunjungannya

  4. minimalis aja oom..
    masuknya 20ribu
    parkir 3ribu
    ————————
    total 23ribu.
    *gembel mode :mrgreen:

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s