Ke Bukit Bintang Jogja


Selamat Siang Yogyakarta!

Jogja, ga ada bosennya.

Tempat jajan banyak, tempat belanja banyak, tempat makan banyak, tempat pacaranpun banyak :mrgreen:

Nah saya ada satu lagi tempat menarik di Jogja.

Namanya bukit bintang,  sebuah spot (halah, spot) pualing uenak untuk ngliat pemandangan jogja dari atas. Tempatnya ada di jalan Jogja-Wonosari. Perjalanan dari jogja sekitar 1,5 jam pake kendaraan pribadi. Gampang dicari kok, cuma dipinggir jalan.

Cuma dipinggir jalan kok.

Waktu paling sip di pagi (subuh) untuk liat sunrise, dan malem buat liat kemeriahan kota jogja dari atas. Sama pas taun baruan. Bisa liat kembang api sejogja 🙂

Hmm, menarik toh. Jadi disini kita bisa liat kerlap-kerlip lampu dari atas, yaaah kayak liat bintang gitu. Nah ini dia asal nama bukit bintang. Disini ada macem-macem jajanan buat menemani menikmati malam. Ada jagung bakar, ada restoran, ada juga warung-warung makan sederhana lainnya.

Nah kali ini saya milih jagung bakar aja, biar ga terlalu kenyang (padahal nyari yang murah :p). Ga usah takut kebakaran dompet. Kalo jagung bakaran sih cuma 3rebuan aja, udah termasuk milih aneka rasa (manis, asin, pedas), terus duduk di jembatan ( yaa, something like that :p), oiya sebelumnya jangan lupa bawa jaket. Udara disini dingin+cukup berangin. Maklumlah, outdoor (level kere hore  :p)

Yummy!

Kalo ga mau outdoor bisa ke warung-warung yang lebih nyaman, ada banyak sih. Tapi kalo kemaleman bisa ga dapet tempat oom. Menunya standar ah, paling mi rebus, mi goreng, dan temen-temennya.

Nah kalo mau yang lebih nyaman lagi, bisa ke restoran. Disekitar sini ada 3 restoran kalo ga salah. Menunya lebih variatif. Tentunya sebanding dengan harga.

Dari tadi ngonongin bukit bintang, mana bintangnya!?

Eh iya ya, nih poto bintang-bintangnya.

Jogja malam, diambil dari bukit bintang

Gitu dulu, semoga berguna 🙂

Eeh lupa, taroh kendaraan ditempat yang tersedia. Jalanan disini cukup ramai, biar ga mengganggu pemakai jalan lain.

Jangan buang sampah sembarangan!

Serius oom, banyak pengunjung yang buang sampah sembarangan. Langsung nglemparin sampahnya gitu aja :(. Kasian orang yang dibawah, pada kotor halamannya. Meskipun ga ada tempat sampah, mending jangan dibuang sembarangan. Dikumpulin aja, biar gampang yang bersihin.

 

Iklan

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s