Cewek, naik metik aja lah!


Selamat Siang Yogyakarta!

Haha, terlalu diskriminatifkah?

Saya rasa ga, belakangan makin banyak cewek (16-27 tahun) dan wanita (27-70 tahun, 70 tahun, apa ya ada?) make motor batangan (tiger, vixy, ninja, scorpio, klx,bajaj, tossa, etc).

gambar minjem gugel

Beberapa alasan kenapa cewek ga direkomendasikan pake motor batangan:

1. Berat

Ya berat, karena badan cewek lebih kecil dari cowok, bukan ga mungkin si cewek jatuh karena ga kuat nahan berat motornya.

2. Tinggi

Motor batangan juga lebih tinggi daripada bebek ato metik, bukan ga mungkin kakinya pada jinjit :p. Dan ini bikin konsentrasi berkurang ๐Ÿ™‚

3. ย Ra ilok (ga pantes)

Riding positionnya aja ga enak oom, ngangkang gitu.

Kalo buat wanita sih ga masalah. tapi kalo buat cewek, ntar kalo ada yang “sobek” gimana?

Dibeberapa daerah, madura misalnya. Cewek bawa motor sendiri itu tabu lo! (CMIIW)

Wedok kok mekokok ๐Ÿ™‚

3. ย Ga ada cantelan buat naroh belanjaan

Masuk akal toh. La wong motor batangan ga ada cantelannya, masak dicantelin di stang. Bahaya tuh.

4. Ada indikasi wanita berkelamin ganda :mrgreen:

Tapi bukan salah mereka kok, sebagian ada yang terpaksa kok.

Mungkinย  karena anaknya minta dibeliin motor batangan, bapaknya bawa mobil, terus ada keperluan mendadak. Masak ya nunggu bapaknya pulang. Keburu rampung arisannya :p

Mbok ya ibunya dibeliin metik :p

wanita bermoge

Ada juga yang jadi korban keegoisan si suami.

mungkin karena mudanya pengen motor batangan, pas udah berpenghasilan langsung balas dendam.beli batangan. Ga peduli sama istri n anaknya ย ๐Ÿ™‚

minjem gugel juga :p

Makanya, cewek naik metik lah!

Iklan

53 thoughts on “Cewek, naik metik aja lah!

  1. mengendarai motor GL Max dan motor batangan lainnya bagiqu jauh lebih nyaman daripada bebek atau matic ๐Ÿ™‚
    kalo udah nyaman, pastinya asik ajah di jalannya.
    daripada disuruh bawa bebek atau matic justru malah membahayakan diri sendiri dan orang lain karena bertentangan dengan hati nurani hikz… ๐Ÿ˜€

  2. itu namanya emantipasi wanita bro :p
    ane pake vartek dan cw ane pake cbr 150 kontra banget kan hahaha.
    alasan satu, karena keamanan kalo lagi berkendara malem, jadi ngelabuhin *orang-orang iseng yang suka godain cw dijalan (dibaca *ALAY)

  3. artikelnya diskriminatif. begitu juga di bagian jinjit. gw bawa ninja 250 jinjit2 tersinggung nih.

  4. weh seru naek motor batangan aku aja pengen meskipun aku cewe sayang nya aja ndak bisa naek motor koplingan jadi nya takut =_=’.pengen banget punya megapro yang baruu

    1. udah siap dengan konsekuensinya, Tante?
      the choice is your’s ๐Ÿ™‚
      ati-ati dijalan ๐Ÿ˜‰

  5. ada kemungkinan make motor batangan mbikin cowok iseng berubah pikiran..(misal make rx king ceweknya) ๐Ÿ˜€

  6. gak papa juga, kalo udah pernah liat atraksi polwan PMJ bawa harley davidson, wuiiiih mantabs, mbak2 polwannya juga tetap feminim, gak pada keker badannya

  7. @cicakmerah
    wah, lha aku kerep disikat cewek naik Mio mas… Cewek kadang lebih berani dari cowok… (guendheng tenan)… ๐Ÿ˜€

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s