AirWalk Harz (review)


Selamat Siang Yogyakarta!

Masih menikmati panasnya Jogja 🙂

Setelah kemaren ngomongin eiger, nah saya masih ada sepatu yang lain daripada yang lain (wkwkwk). Namanya AirWalk Harz.

saya suka coklat

Sercing gugel ga ada yang bahas, kayak sepatu bootsku 😦

Hahaha, gapapa. Saya ga fanatik sama merk. Ga terkenal ga masalah :p

Yang penting fungsional dan nyaman.

Sepatunya udah lama kok, udah 1,5 tahunan yang lalu. Waktu itu dapet di mall malioboro, dan kebetulan lagi diskon, sampe 70%an (wkwkwk).

Sepatu ini nyaman loh, kalo kena air cepet keringnya. Dulu pernah tak bawa ke kopeng, sepanjang jalan diguyur hujan. Bagian luar memang basah, tapi dalemnya masih kering loh 😮

Dibagian depan dan samping juga ada pelindungnya, semacam plastik keras+lentur. Ga masalah kalo gores-gores 🙂

ini dia pelindungnya

Buat treking juga nyaman 🙂

Tapaknya bergarigi gitu 🙂

Kalo lewat jalan tanah ato pasir ga usah diragukan, ngegrip banget. Anti selip dah.

Puas make sepatu ini, kemarin sempat muter-muter cari sepatu ini. Tapi oops, dimana-mana ga ada yang jual! Mungkin memang limited edition, barang langka. Hehe

Hmm, tapi ati-ati kalo basah lalu lewat lantai. Karena bahan solnya bukan karet, tapi semacam pvc (bukan pipa loh, ati-ati ya 🙂

Hidupkan lampu di siang hari!

Update :
Udah ga ada beredar di pasaran 😦
Kalo ada yang nemuin, tolong diinpokan yak 😛

Iklan

8 thoughts on “AirWalk Harz (review)

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s