Recall varioputiih


Selamat malam Yogyakarta!

Lusa dapet kiriman dari tukang pos, hmm ternyata dapet promosi dari AHM. Katanya “sukuran” produksi metik ke 3.000.000 unit. Lumayan dapet serpisan gratis🙂

Tadi pagi ke Honda Colombo buat klaim promosi, setelah cek ini itu (poto kopian KTP+STNK), FOnya bilang kalo ada penggantian kabel gas gratisan. Oo, ternyata recall terselubung toh🙂

Gapapa sih, itu tandanya AHM ga mau kecewain konsumennya :p.

oh iya, ini kabel gas lama

Ternyata udah getas+pecah-pecah😦

 

 

 

 

 

 

 

Setelah diganti, mlintir gas jadi lebih ringan+pendek (kaya pake gas spontan *lebay)

hehe sekarang varioputiih lebih nyaman dipake, minggu depan  tinggal tune ap rutin biar makin  nyaman.

 

16 thoughts on “Recall varioputiih

  1. oom kilau: tuker pcx🙂
    oom kluthuk: yaaah, moga-moga pemakai vario lain ga melayani hal yang sama🙂

  2. disinyalir krn AHM terus-terusan genjot produksi matik buat ngalahin yamaha, kualitas jadi menurun, recall terselubung ini buktinya.

  3. Ping balik: Namanya Vivi « varioputiih

    • asal ada perbaikan sih ga masalah oom, kalo dibiarin lama-lama kabel gas bisa macet lo, makasih kunjungannya🙂

    • tahun 2006 s.d tahun 2007 awal, vario 2 warna.
      mungkin punya si oom ga termasuk yang direkall tuh, plintiran gas jauh lebih licin setelah diganti.

      semoga membantu🙂

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s