Inden suku cadang yuk!


Selamat Pagi Indonesia!

Berhari-hari tanpa postingan itu enggak enak :lol:
Yuk, postingan pertama di pagi mantabh (tetep pake BH, meskipun tahun berganti :lol: )

Masih inget vario tuaku oom, si dia.
Apapun yang beraroma “tua” pastinya perlu perawatan lebih, termasuk varioku ini. Nah berhubung per depan mulai keras (mungkin kareana perjalanan berat kemarin :lol: ), kenymanan berkendara sampai di titik nadir :sad: . Badan gampang pegel, imbas dari berkurangnya daya redam si per. Padahal dulu pernah di rekondisi loh :wink: .

Yah, namanya juga rekondisi. Ga seganteng ganti baru kualitasnya.

Jadi ya diputuskan cari per depan pengganti, pake punyaknya vario tekno jadul (sebelum 125cc lahir).

Cari sana-sini ternyata memang susyah didapat yang kualitas original. Lalu ke Honda pusat (jalan Magelang itu loh :wink: ).

Mengutarakan maksud dan tujuan saya kesana, dan ternyata ini per ga tersedia. Diberi alternatif bengkel lain, tapi kok saya ga yakin ada. Kemudian memutuskan untuk ambil antrian (inden bahasa sininya :lol: )

Isi dulu formulir pemesanan, termasuk melampirkan fotokopi stnk dan ktp (iya, ktp! mungkin maksudnya untuk meminimalisir kebocoran distribusi suku cadang :twisted: )

_MG_3862Agak lama lho nunggu formulir pemesanan jadi. Ada tuh kalo satu jam, lebih kayaknya :( . Entah apa yang dilakukan, mungkin mas-mas tukang inputnya belum lancar ngetik 11 jari buta :lol:

Akhirnya jadi juga form pemesanannya, diberi estimasi barang datang. Katanya paling lama dua minggu dah. Baiklah :wink:

n.n

Seminggu kemudian, dapet sms yang mengabarkan kalo suku cadang berharga tigapuluhempat ribu rupiah sepasangnya ini sudah menunggu untuk ditebus :shock: . Wow, cukup cepat ini. Senang saya :mrgreen:

_MG_3868Hum nyum, bersiaplah vario tua!
Transplantasi kaki depanmu tinggal selangkah lagi, tinggal pasang maksudnya :mrgreen:

Waktuku mulai berkurang oom, gak seluang dulu.
Peremajaan varput dinomor sekiankan :sad:
Kalo untuk blog, pasti ada waktu kok. Jadi ya stay tune sajalah, banyak tulisan barunya kok  :cool: .

Postingan minimalis, selamat berkarya Indonesia!

About these ads

21 thoughts on “Inden suku cadang yuk!

Ngomong dong, ngomong!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s